Jl. Dr. Gumbreg No.1 Purwokerto
  rsmargono@jatengprov.go.id
    (0281)632708

Seleksi Penerimaan Pegawai BLUD Non PNS Tidak Tetap Secara Online (Terkomputerisasi)

Posted on 01 Desember 2015 13:20:10


RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto pada bulan Oktober – November 2015 mengadakan Pengadaan Pegawai BLUD Non PNS Tidak Tetap. Untuk menunjang proses pengadaan pegawai tersebut RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto menerapkan sistem terkomputerisasi yang diberi nama E-Recruitment. Pendaftar dapat melakukan pendaftaran melalui E-Recruitment secara langsung sehingga kesalahan pendataan peserta oleh petugas dapat diminimalkan.

Pengukuran tinggi badan khusus formasi perawat untuk laki-laki minimal 165 cm dan perempuan minimal 160 cm

Proses Verifikasi Data Peserta

Peserta yang telah mendaftar diwajibkan melaksanakan proses verifikasi, dalam proses ini dilakukan pengecekan tinggi badan untuk formasi perawat dan mengecek kesesuaian data peserta yang telah dimasukan saat proses pendaftaran dengan data yang sebenarnya. Tercatat di sistem pendaftar mencapai 1175 (seribu seratus tujuh puluh lima) orang dan yang melakukan verifikasi data 790 (tujuh ratus sembilan puluh) orang sedangkan yang lolos administrasi dalam proses verifikasi 489 (empat ratus delapan puluh sembilan) orang. Peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi mengikuti tes kemampuan dasar pada hari Rabu 11 November 2015 yang langsung ditangani oleh Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Tengah. Untuk menunjang tes kemampuan dasar sistem E-Recruitment menyediakan fasilitas untuk membuat Daftar Hadir dan Nomor Kursi Ujian.

Pembagian LJK dan Soal pada saat tes kemampuan dasar (TKD) tanggal 11 November 2015

Peserta yang dinyatakan lolos dalam tes kemampuan dasar sebanyak 78 (tujuh puluh delapan) orang berhak mengikuti tes kemampuan bidang yang terdiri dari tes wawancara dan tes kompetensi. Dalam proses wawancara pewawancara melakukan penilaian langsung dengan sistem E-recruitment sesuai dengan indikator yang telah ditetapkan oleh panitia. Dari hasil penilaian wawancara dan kopetensi dinyatakan 41 (empat puluh satu) orang lolos seleksi akhir.

Tes Wawancara

Tes Kompetensi


Pencarian Berita

Arsip Berita